fbpx

2 Jenis E-Mail Yang Bisa Bikin Audience Kamu Susah Nolak untuk Beli Produk

📩 2 Jenis E-Mail Yang Bisa Bikin Audience Kamu Susah Nolak untuk Beli Produk!

Halo digital marketer!

Kamu tau ga kalau email marketing itu banyak jenisnya loh, nah minlio mau kasih tau 2 jenis email yang harus kamu tau supaya audience ga bisa nolak produk kamu :

👉 E-Mail Indoctrination
e-mail ini adalah email yang dikirimkan waktu audience baru gabung list kamu, dalam e-mail ini kamu harus menyambut dan memperkenalkan diri ke audience kamu. Lewat e-mail ini, audience bisa lebih kenal lebih dalam soal kamu, fungsinya adalah untuk mengubah cold market menjadi warm.

👉 E-Mail Engagement
E-mail engagement itu adalah beberapa e-mail yang dikirimkan ke audience dengan tujuan untuk ‘memprospek’ supaya mereka mau beli offer kamu.

Terus gimana sih cara bikin e-mail indoctrination dan email engagement yang efektif? Apa aja yang harus ditulis dalam email2 tersebut?

Yuk join List Building Mastery SEKARANG kalau kamu mau dibimbing cara bikin email yang efektif supaya audience kamu mau beli offer kamu dan meningkatkan OMZET kamu sampai 10x Lipat.

Kamu akan mendapatkan bonus 20 Template Email Marketing yang bisa langsung Anda pakai (awalnya 7), dan bonus lainnya dengan total value Rp18.997.000.

Khusus untuk kamu yang join List Building Mastery sekarang di https://bisnisdaring.id/lbmada diskon 90% + 20% dan dapatkan List Building Mastery seharga Rp1.499.000.

PENAWARAN SPESIAL INI TERBATAS! Jangan sampai ketinggalan.

Ayo, TAKE ACTION dan join sekarang. Karena INCOME datang dari ACTION.